Mempelajari Cara Berdagang dengan Benar

Bisa satu hari, satu tahun, atau seumur hidup. Bagi saya itu adalah proses coba-coba selama tujuh tahun untuk memahami perasaan saya tentang pasar. Sementara itu, pasar berubah dan berkembang menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda sejak saya memulai.

Pada saat yang sama, fundamental utama tetap sama. Jadi selama saya tidak merasa senang dengan fluktuasi harga atau pergeseran penawaran dan permintaan atau pertumbuhan valas spot untuk rata-rata trader dan terjebak dengan fundamental, saya tahu bahwa saya akan baik-baik saja.

Ada hedger dan spekulan. Pasar pada autotrade gold 5.0 dasarnya adalah kendaraan asuransi. Manajemen risiko berurusan dengan satu hal dan satu hal saja-kerugian.

Bagaimana kita menerapkan keterampilan ini untuk mempelajari kebiasaan yang baik sangat penting.

Jadi, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mempelajari cara berdagang dengan benar?

Dikatakan bahwa dibutuhkan 30 kali melakukan tindakan baru sebelum menjadi kebiasaan. Ini adalah kuncinya. Jadi meskipun Anda mungkin membutuhkan waktu lebih lama atau tidak lama, tergantung pada jadwal Anda, saya telah merinci serangkaian tindakan yang dapat Anda lakukan selama 12 minggu, tiga kali seminggu, untuk membantu Anda menerapkan apa yang telah Anda pelajari. Itu total menjadi 36 pengingat bahwa Anda dapat memperdagangkan pasar dengan cara yang berbeda dan lebih menguntungkan.

Untuk bulan pertama Anda akan menangani “struktur” perdagangan Anda. Anda akan menentukan pasar dan perdagangan Anda dengan persyaratan Anda sendiri.

Untuk bulan kedua ini semua tentang “coba-coba”-menonton dan belajar, dengan ide untuk mencari tahu apa yang berhasil dan tidak untuk Anda.

Terakhir, di bulan ketiga, Anda akan “menyempurnakan trading Anda” agar sesuai dengan gaya hidup Anda. Anda akan tahu bagaimana memperdagangkan pasar dengan cara Anda sendiri, bukan berdasarkan parameter buatan yang berasal dari ahli pasar atau dari keyakinan yang dirasakan bahwa uang hanya dapat dihasilkan dengan cara tertentu.

Setiap item tidak akan membawa Anda lebih dari 30 hingga 60 menit untuk diselesaikan, tetapi akan membuat perbedaan besar dalam kesuksesan Anda secara keseluruhan.

Bulan 1: Struktur

Kisi-kisi yang kami gunakan untuk membingkai struktur kesuksesan kami menjadi sangat penting dalam cara kami berinteraksi dengan pasar. Meskipun kami ingin percaya pada kepentingan diri kami sendiri, tidak peduli berapa banyak modal yang kami miliki, itu dikerdilkan oleh triliunan dolar yang mengambang di sekitar pasar berjangka dan valas.

Bulan pertama didedikasikan untuk membantu Anda mengukir ceruk pasar Anda dan untuk benar-benar memahami bagaimana tujuan Anda sesuai dengan skema keseluruhan.

Minggu 1: Kembangkan rencana perdagangan Anda.

Hari 1: Lengkapi 30 pertanyaan kuesioner perdagangan.

Hari 2: Nilai pasar apa yang ingin Anda perdagangkan.

Hari 3: Jalankan daftar tujuh poin Anda untuk menentukan pasar mana yang cocok dengan tingkat volatilitas Anda.

Minggu 2: Teliti pasar yang ingin Anda perdagangkan.

Hari 1: Temukan apa yang membuat pasar Anda bergerak, importir, dan eksportir.

Hari 2: Baca statistik keuangan yang memengaruhi keputusan pembelian dan penjualan.

Hari 3: Belajar membaca data mentah dan membedakan berita dari hype.

Minggu 3: Teliti broker yang bisa bekerja sama dengan Anda.

Hari 1: Lihatlah berbagai perusahaan pialang dan temukan apakah mereka memiliki alat yang Anda butuhkan.

Hari 2: Bandingkan dan kontraskan fitur dan manfaat.

Hari 3: Masukkan angka-angka yang Anda temukan ke dalam rencana perdagangan Anda untuk membantu Anda menghitung keuntungan dan kerugian.

Minggu 4: Siapkan akun demo Anda.

Hari 1: Siapkan akun demo Anda (pedagang kertas berlangganan publikasi keuangan).

Hari 2: Ubah akun demo Anda agar sesuai dengan komisi dan ukuran akun yang Anda harapkan.

Hari 3: Jalankan perdagangan uji untuk memastikan mereka akan memungkinkan Anda untuk memakai opsi, berjangka, dan spot secara bersamaan.

Bulan 2: Percobaan dan Kesalahan

Kesalahan harus dibuat untuk belajar. Di bulan kedua, Anda telah melampaui pekerjaan persiapan Anda dan sekarang Anda bermain dengan api kecil. Anda harus menguji dan bermain-main dengan layanan charting Anda. Kami menggunakan Genesis Navigator dalam trading dan back-testing kami. Meskipun saya tidak bisa masuk ke tutorial Genesis Navigator di sini, penting bagi Anda untuk mengetahui perangkat lunak Anda di dalam dan di luar sebelum Anda berdagang dengan uang sungguhan.

Dengan begitu, Anda akan dapat memanipulasi indikator dan menguji kembali teori dan ide Anda sendiri tentang apa yang dilakukan pasar.

Minggu 5: Berlangganan layanan charting Anda.

Hari 1: Kenali alat analisis teknis.

Hari 2: Memahami parameter simbol ticker.

Hari 3: Memprogram pasar pilihan Anda.

Minggu 6: Persempit indikator teknis makro Anda.

Hari 1: Pilih perangkat teknis yang menjawab tiga pertanyaan utama.

Hari 2: Uji kembali alat di akun perangkat lunak demo atau charting.

Hari 3: Buat seperangkat alat utama dan berlebihan yang Anda rasa nyaman.

Minggu 7: Sempurnakan entri dan keluar Anda.

Hari 1: Pelajari dan pelajari 10 pasar kandil teratas dengan hati.

Hari 2: Melapisi indikator teknis makro Anda dengan indikator teknis mikro Anda dan mencocokkan keuntungan dan kerugian.

Hari 3. Pilih setidaknya 10 titik masuk dan keluar berdasarkan overlay Anda untuk menghitung potensi keuntungan dan kerugian Anda.

Minggu 8: Mulailah jurnal perdagangan Anda.

Hari 1: Buat atau dapatkan satu set lembar kerja perdagangan.

Hari 2: Cari tahu cara mengetik langsung ke grafik Anda dan cetak.

Hari 3: Membeli buku jurnal perdagangan.

Bulan 3: Menyempurnakan Perdagangan Anda

Di bulan terakhir, Anda menyempurnakan alat yang Anda mainkan di bulan 2. Dengan menyempurnakan alat Anda, Anda sekarang telah mulai menyesuaikan perdagangan Anda untuk gaya hidup dan tujuan Anda. Meskipun Anda jauh dari seorang trader ahli, Anda sekarang telah meningkatkan perdagangan Anda ke tingkat profesional. Anda sekarang dapat melakukan perdagangan nyata pertama Anda dengan semua alat yang Anda inginkan: pengelolaan uang, analisis teknis, dan manajemen risiko.

Kekuatan perdagangan Anda tidak lagi berasal dari memiliki pendapat tentang pasar, tetapi mampu mempersiapkan potensi kegagalan jika pendapat Anda tidak berjalan dengan baik. Ini adalah langkah besar bagi 95% pedagang yang berpikir bahwa memilih pasar yang tepat, panjang atau pendek, entah bagaimana menjamin kesuksesan.

Minggu 9: Pilih teknik manajemen risiko inti Anda.

Hari 1: Kembali ke 10 entri dan keluar Anda, grafik analisis teknis makro dan mikro, dan bermain-main dengan berbagai skenario teknik manajemen risiko.

Hari 2: Persempit pilihan Anda menjadi dua hingga tiga teknik manajemen risiko yang sesuai dengan profil risiko-hadiah Anda.

Hari 3: Jalankan beberapa skenario real-time tentang seperti apa potensi teknik manajemen risiko Anda. Gunakan lembar kerja perdagangan.

Minggu 10: Gunakan laporan Komitmen Pedagang.

Hari 1: Unduh atau tinjau laporan Commitment of Traders (COT) dari Commodity Futures Trading Commission (CFTC) selama sebulan terakhir

Hari 2: Pelajari cara membaca bentuk panjang dan bentuk pendek dari laporan COT.

Hari 3: Sesuaikan aktivitas COT dengan fluktuasi harga berdasarkan hedger dan spekulan.

Minggu 11: Jalankan perdagangan pertama Anda.

Hari 1: Siapkan akun trading Anda.

Hari 2: Rancang perdagangan Anda menggunakan lembar kerja perdagangan dan rencana perdagangan Anda.

Hari 3: Jalankan perdagangan nyata pertama Anda dengan manajemen risiko dan berdasarkan rencana perdagangan Anda. Dokumentasikan aktivitas Anda dalam jurnal.

Minggu 12: Evaluasi kemajuan Anda.

Hari 1: Bergantung pada apakah Anda seorang day, swing, atau position trader, evaluasi perdagangan atau pengetahuan dan dokumen Anda dalam jurnal perdagangan Anda.

 

 

Leave a Comment